emosi jiwa raga.


Lagi kesel.

So, daripada gue banting tv atau something yang bisa dibanting, mendingan gue marah-marah sama keyboard gue aja. Sekalian latihan ngetik.

Ini terjadi sebelum negara api menyerang dan para shinobi belum membentuk aliansi untuk perang dunia ke-tiga antara Cina vs Amerika. Tepatnya, tanggal 9 Februari 2013.

Gue nggak mau njelasin secara rinci. Yang jelas gue lagi sebel banget sama seseorang*.

Orang yang menurut gue sangat sangat sangat sangat jahat dimata gue, entahlah mungkin dia punya pengalaman hidup suram di waktu kecilnya atau dia dipengaruhi sama Madara. Pokoknya gue sebel.
Bukan tanpa alasan, tapi itu seseorang emang nyebelin. APASIH WOY, JANGAN MENTANG-MENTANG LO DEKET SAMA KAKAK KELAS, ANGGOTA LAIN, DAN LO BISA MAIN INI MAIN ITU BISA INI BISA ITU TRUS LO NGAMBIL HAK ORANG LAIN BUAT BELAJAR. You son of a bitch.

Dari awal emang gue tuh suka selalu salah menilai orang, orang yang gue anggap jahat sejahat-jahatnya Nazi, ternyata malah asik dan seru dan tentunya baik. Orang yang gue anggap baik dan keren, ternyata malah jahat banget.

So excuse me GUE DISINI BUAT BELAJAR. GUE TAU LO BISA. GUE TAU LO HEBAT. GUE PENGEN BELAAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR, GUE TAU GUE GABISA, MAKANYA ITU GUE PENGEN BELAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!! Damn ass-hole. 

Seriusan gue pengen nangis waktu lo bilang sesuatu yang gue rasa cukup menyakitkan. Nge-down tau ga sih? Kebun binatang serasa pengen keluar dari mulut gue, dan waktu itu gue Cuma bilang “Ck,” sompret. Gue merasa gak dihargai.

Gue paling ga suka orang yang gabisa mikirin perasaan orang lain. Oke lebay. 

Lo mungkin ga ngerasa berdosa atau apa. Tapi gue selalu inget lo, man. Gue jadiin lo dorongan buat belajar gue buat suatu saat, LO TAU KALO GUE BISA LEBIH HEBAT DARI LO, HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA GUE AKAN menghancurkan Konoha.

*Buat mantan anak SMPN 1 Balaraja dan anak SMAN 1 Kab. Tangerang. Sisanya gausah disebutin, kasian, ntar dia malu.

No comments:

Post a Comment

comment!